Zeman: Napoli Bakal Menangi Laga Lawan Juve

Zeman mendukung Napoli yang akan melawan Juventus.

Zeman-Napoli-Bakal-Menangi-Laga-Lawan-Juve

Zeman Menyatakan Napoli Akan Mengalahkan Juventus

Zdenek Zeman, pelatih Lugano (satu dari sepuluh tim dari Kejuaraan Swiss, promosi ke Seri A setelah tiga belas tahun, kedelapan di Klasemen) dan dengan sejarah cinta kasih dan kebencian terhadap Juve, campur tangan untuk transmisi RaiSport La Domenica Sportiva berbicara tentang duel Liga antara Milan dan Napoli. Tamu transmisi telah menyentuh beberapa poin tentang pertandingan besar Stadion Juventus Sabtu malam. Ini akan menjadi permainan yang menentukan untuk kemenangan akhir Kejuaraan atau setidaknya untuk kelanjutan dari kemenangan (Juve tiba dari 14 ras menang saat Napoli oleh 8), tidak ada yang tahu.

berita bola sundul Entri terbaru dalam rumah mengatakan pembela biru Giorgio Chiellini Juventus, dirilis sebelum akhir balapan dengan Frosinone, memberi saya merinding untuk Max Allegri, keluhan otot. Tidak ada kata namun pada apakah pemain akan dapat kembali dalam waktu di pusat kiri pertahanan, dan laki-laki muda tidak belum besar teknis kepastian Raji Livorno (yang menempel sangat penting untuk pertumbuhan biasa pemain). Kemungkinan bahwa Allegri memilih untuk kembali ke pertahanan untuk 4, dengan Bonucci dan Barzagli dan jatuh Lichtsteiner dan Evra pada band, diadakan di sisa pertandingan terakhir dari pelatih. Zeman, tentang kemungkinan berhenti bek dari Tuscany dan backlog juventino, mengatakan, “Allegri tahu apa yang harus ia lakukan terhadap Napoli. Melawan tiga penyerang tiga pertahanan biasanya menderita, tetapi aku berbicara dari pengalaman saya “.

Di depan wartawan berulang kali Maurizio Sarri, pelatih Napoli, berbicara tentang perbedaan omset dua klub dan kekuatan yang dihasilkan perusahaan, membuatnya agak lemah terhadap lawan-lawan. Hampir tidak cara untuk membelokkan pidato dari Naples nya, tidak memuat terlalu banyak lingkungan sudah effervescent, tapi Maurizio tahu bahwa untuk pertandingan ini mereka melewati banyak nasib. Zeman mengatakan: “Saan? Anda ingin menarik kembali menunjukkan lemah dalam kata-kata, tetapi dalam kenyataannya tidak percaya dia baik dengan kata-kata dari omset “. Untuk mengkonfirmasi apakah toscano pelatih bijaksana dan cerdas, yang mengkhotbahkan tenang dan cool, tentu saya dapat berjudi.

Zeman Yakin Napoli Kalahkan Juventus

  • Episode juga menyentuh pada tema lainnya, Semua dualities: dualisme antara dua pasangan menyerang lebih kuat daripada Serie A Tim Morata-Dybala dan Insigne-gol, antara dua terbaik Allegri Serie A teknis terhadap Maurizio Sarri, antara dua Pertahanan terbaik, Kiper Terbaik dua Gianluigi Buffon terhadap Jose Manuel Reina, dan sebagainya. Kemudian Milan dan Napoli telah kental di dalamnya mawar yang terbaik seri ini Tim dapat memberikan: yang pertama dan kedua terbaik menyerang, yang pertama dan terbaik kedua pertahanan, para pemimpin liga dan kedua. Maksudku Liga ini disebut Juventus Napoli.
  • Pada akhir episode putaran jawaban yang adalah prediksi ras. Zeman telah ada keraguan, setelah melihat bahwa Napoli berulang-ulang dan memiliki memuji kerja yang dilakukan oleh teknisi mantan Empoli: “prediksi untuk Sabtu? Saya mengatakan Napoli karena bermain sepak bola dan mentalitas saya. “

 

Apakah prediksi dari Zeman akan terbukti, Napoli mampu memenangkan laga melawan Juventus ?

Leave a comment