Paulo Sousa Berambisi Menangi Liga Champions dalam Lima Tahun

Impian Sousa besar, ingin mengangkat trofi Liga Champions

Paulo-Sousa-Berambisi-Menangi-Liga-Champions-dalam-Lima-Tahun

 

Sousa Inginkan Liga Champions Dalam Waktu Lima Tahun

berita bola terkini sundul Tujuan Khouma Babacar sudah cukup untuk memberikan Fiorentina menang 1-0 atas Belenenses dan aman kemajuan untuk 32 terakhir Liga Europa.

Paulo Sousa diputar sisinya berat dan datang dekat pada banyak kesempatan di babak pertama, hanya untuk menemukan orangnya akan menjadi mampu memecahkan kebuntuan.

Kurangnya keberuntungan tendangan tampak untuk terus ketika bermain kembali sebagai Marcos Alonso jatuh sundulan kepalanya dari bar, tapi Babacar kemudiannya di tangan untuk meredakan ketegangan atas hasilnya.

22-tahun mengambil Joan Verdu pass dan ditempatkan dengan tenang melewati Hugo Ventura setelah 67 menit untuk memastikan sisi Florence mengambil semua tiga poin.

Dengan krisis bentrokan melawan Juventus datang di akhir pekan, bos Fiorentina Sousa membuat perubahan sebanyak enam XI awal nya.

Salah satunya adalah Giuseppe Rossi, yang rendah ditembak cemerlang diblokir oleh Joao Afonso di dalam kotak setelah 25 menit.

Jadi Seperti Inilah Harapan Sousa Meraih Liga Champions

  • Laki-laki Villarreal mantan pergi menutup kembali beberapa menit kemudian ketika ia ditikam Manuel Pasqual didorong salib hanya lebar target.
  • Kemungkinan adalah sedikit dan jauh antara untuk Belenenses tetapi mereka datang dekat dengan mengambil memimpin menit ke kedua setengah sebagai David Astori hampir dilingkarkan tembakan atas Luigi Seppe.
  • Itu samping Lisbon berbasis kesempatan terbaik untuk Skor sepanjang malam sebagai Fiorentina dikendalikan babak kedua untuk long mantra.
  • Alonso menuju ke mistar tanda jam, sebelum Babacar memberikan tuan rumah memimpin di Artemio Franchi.
  • Joan Verdu cerdik menyelipkan di anak, yang menjual Ruben Pinto dengan memotong melewatinya di dalam kotak sebelum keriting baik-diambil menyelesaikan masa lalu Ventura.
  • Belenenses melalui hati-hati untuk angin di sirna urusan tetapi adalah semua terlalu terlambat, seperti Fiorentina bergabung dengan grup-pemenang Basel babak 32.

 

Mampukah Paulo Sousa dan tim asuhannya mengangkat trofi Liga Champions musim ini ?

 

Leave a comment