Mancini : Dengan Berat Hati Kami Menjual Kovacic

Nah loh, kenapa Mancini merasa berat untuk ditinggalkan Kovacic

Mancini-Dengan-Berat-Hati-Kami-Menjual-Kovacic

Roberto Mancini dan Manajemen Inter Milan Kecewa Mateo Kovacic ke Real Madrid

liga inggris Mateo Kovacic keluar telah menghambat Roberto Mancini persiapan tetapi pemogok ditentukan untuk memulai musim Serie A dalam gaya. liga spanyol

berita bola terbaru Roberto Mancini baru tampak Inter mendapatkan Serie a Italia berlangsung terhadap Atalanta pada hari Minggu, tetapi harus melakukannya tanpa Mateo Kovacic. transfer pemain

berita dunia Kroasia internasional Kovacic selesai pindah ke Real Madrid pada hari Selasa, dengan keberangkatan nya agak dampening suasana di San Siro setelah apa yang telah musim tutup yang positif dari pembangunan kembali. skor bola

game sepak bola Inter tidak mengklaim Scudetto sejak 2010 tetapi penandatanganan seperti Miranda, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia dan Stevan Jovetic telah diperkuat harapan bahwa Balotelli dapat menantang dominasi Juventus musim ini. bola indonesia

Diperpanjang kontrak untuk orang-orang seperti Mauro Icardi juga ditambahkan ke faktor merasa-baik dan sementara keluar Kovacic diragukan lagi berfungsi sebagai pukulan, mantan Fiorentina maju Jovetic – yang bergabung dari Manchester City – penuh semangat mengantisipasi kembali ke penerbangan top di Italia.

info bola “Kami memiliki banyak pemain muda yang sangat berbakat dalam tim,” kata Jovetic. bola sepak

Jadi ini tidak keinginannya Roberto Mancini terhadap Mateo Kovacic

  • “Mereka perlu untuk mengembangkan lebih lanjut tapi kita hanya perlu memiliki kesabaran. Kami telah dilatih baik sejak saya tiba, kita sudah siap dan aku tidak sabar untuk hari Minggu datang sekitar.
  • “Segala sesuatu berjalan baik dengan Icardi, aku sudah tahu ia adalah pemain yang fantastis. Aku mengikutinya ketika saya sedang di Inggris dan memiliki pendapat yang besar padanya.
  • “Pelatih telah mengatakan kepada saya apa yang dia adalah mengharapkan saya dari sudut pandang taktis. Para penggemar juga memiliki harapan yang tinggi saya tapi yang paling penting adalah bahwa saya berkontribusi dengan tujuan dan membantu.”
  • Inter memang ganda atas Atalanta terakhir jangka, mengklaim kemenangan 2-0 di San Siro sebelum kehabisan 4-1 pemenang di Bergamo.
  • Atalanta ditunjuk Lazio mantan bos Edoardo Reja pada bulan Maret, dan ia berhasil mengarahkan mereka untuk keselamatan tempat 17 dan kampanye Tiket.
  • Reja akan berharap Mauricio Pinilla tujuan dapat memastikan kampanye lebih makmur setelah Chili membuat nya bergerak dari Genoa permanen sementara Kapten German Denis juga tetap di klub.

Dengan ditinggalkannya Inter Milan oleh Kovacik, akankah Mancini akan mendatangkan pemain untuk menggantikanya Mateo Kovacic ?

Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2015/08/mancini-dengan-berat-hati-kami-menjual-kovacic/

Leave a comment