Arsenal memberikan tawaran 18 juta poundsterling kepada Lars Bender

Wuiihh, Arsenal kaya pengen banget nih dapetin Lars Bender dari Leverkusen

Arsenal-memberikan-tawaran-18-juta-poundsterling-kepada-Lars-Bender

Arsenal sedang bernegosiasi untuk Lars Brnder

berita sepak bola terbaru Gelandang Bayer Leverkusen adalah target untuk the Gunners yang akan melihat untuk sign-nya sebelum menutup jendela transfer pada tanggal 1 September, menurut orang-orang minggu.

Bender, 26, saudara kembar Sven bintang Borussia Dortmund, memiliki 19 Jerman topi dan bisa bergabung dengan tim-pasangan internasional Per Mertesacker dan Mesut Ozil di Stadion Emirates.

Gelandang bertahan, dia akan memberikan tambahan persaingan dengan Jack Wilshere terluka lagi dan keraguan atas masa depan Prost Mathieu Flamini yang bergerak.

Wenger mengakui dia berada di bawah tekanan untuk bersaing dengan pesaing Manchester City, Chelsea dan Manchester United dan berkata: “Tentu saja, ada tekanan untuk bersaing dengan mereka. Semua dari mereka telah menghabiskan lebih banyak uang-meskipun hanya satu orang dapat memenangkan gelar.

Inilah alasan Arsenal menginginkan pemain Bayern Leverkusen Lars Bender

  • “Anda harus tetap saraf Anda dan tidak membeli hanya karena orang lain membeli, tetapi karena Anda telah menemukan seorang pemain yang dapat benar-benar memberikan plus.”
  • Penyok menyaksikan Leverkusen’s play-off kekalahan 1-0 Lazio di Liga Champions minggu lalu dan dia akan menjadi tambahan yang berpengalaman untuk Wenger.
  • Munich 1860 mantan bintang, ia bergabung Leverkusen tahun 2009 dan telah bermain lebih dari 200 pertandingan untuk klub Jerman, yang memainkan peran dalam tim yang juara tahun 2011.
  • Ia mencetak gol melawan Denmark di Euro 2012 dan merupakan bagian dari sisi Jerman di bawah 19 yang memenangkan kejuaraan Eropa 2008, mencetak gol dalam kemenangan akhir 3-1 atas Italia.

Apakah Bayern Leverkusen menerima tawaran dari Arsenal untuk pemain bintangnya Lars Bender ?

Leave a comment