Eden Hazard membahas Liga Premier, banyak yang ingin mengalahkan Chelsea

Waahh kayanya banyak yang gak suka Chelsea dapatkan gelar juara nih

Eden-Hazard-membahas-Liga-Premier-banyak-yang-ingin-mengalahkan-Chelsea

Hazard menyatakan semua orang ingin kalahkan Chelsea musim ini

Eden Hazard telah menempatkan Blues’ Tangguh mulai musim Liga baru ke tantangan yang membela bintang Chelsea juara.

berita sepak bola hari ini Manajer Jose Mourinho sisi melaju ke judul istilah terakhir tetapi telah menyatakan bahwa hanya empat poin dari permainan mereka empat di tahun 2015-16, kehilangan ke Manchester City dan Crystal Palace.

Pemain PFA bahaya tahun percaya bahwa pihaknya adalah korban dari kesuksesan mereka sendiri, tetapi ia mendesak Chelsea dapat mengulangi kemenangan judul terakhir musim, per situs web fashion HypeBeast.com: “sulit untuk bermain sebagai juara karena semua orang ingin mengalahkan Anda, semua orang ingin membunuh Anda. Kami memakai lencana emas dan sangat baik. Kami punya musim yang fantastis musim lalu, jika kita bisa melakukan hal yang sama musim ini kita akan lebih baik.”

Bahaya telah datang di bawah pengawasan intens terlambat untuk berenang dirasakan dalam bentuk untuk Chelsea dan tim nasional Belgia, per Squawka’s Oliver muda-Myles.

Sementara ia belum menemukan bagian belakang Internet gol di Liga sejauh musim ini, beberapa dari kritik yang ditujukan padanya tidak mungkin beralasan, per London24 olahraga:

Jadi ini yang diinginkan Hazard terhadap timnya Chelsea

  • Namun, sebagai Chelsea paling dahsyat menyerang kekuatan, Mourinho bisa lakukan dengan bintangnya berusia 24 tahun yang memukul ketinggian sama dia lakukan musim lalu untuk memperoleh sejumlah penghargaan individu dengan medali pemenang Liga pertama — dan segera.
  • Blues menghadapi bentrokan pergi rumit terhadap Everton pada hari Sabtu dengan kerugian rumah hari ke istana yang masih segar dalam ingatan, meskipun istirahat internasional.
  • Bahaya jelas bersemangat untuk menemukan bentuk lagi dan mengatakan bahwa ia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan untuk menjadi juara, per HypeBeast.com: “setiap hari aku mencoba untuk mencapai tingkat yang lebih baik. Ini adalah pekerjaan saya, setiap hari aku mencoba untuk Skor. Setiap permainan yang saya mencoba untuk Skor. Aku hanya ingin untuk menjadi juara.”
  • Jika ia dapat menemukan botnya penilaian di Goodison Park, the Blues hanya mungkin mampu mengatur diri mereka sendiri ke lintasan menang lagi.
  • Belgia menghadapi tugas sulit melawan pertahanan terjatuh yang sangat mampu yang mencakup, antara lain, John batu, siapa Chelsea begitu putus asa untuk mencoba masuk jendela transfer hari, setiap laporan pemutih Sam Tighe:
  • Namun, tiga poin adalah mutlak harus untuk Blues akhir pekan ini karena mereka sudah duduk delapan poin di belakang Liga-pemimpin kota dan bisa sakit mampu menjatuhkan lebih jauh ke belakang jika mereka ingin menjaga ambisi judul mereka.

Apakah Eden Hazard dan rekan setimnya mampu bermain dengan konsisten ditiap pertandingannya ?

Leave a comment