Hazard: Semua Orang Ingin Kalahkan Chelsea Musim Ini

Wahh sepertinya klub lain senang melihat Chelsea kalah

Hazard-Semua-Orang-Ingin-Kalahkan-Chelsea-Musim-Ini

Eden Hazard membahas Liga Premier, banyak yang ingin mengalahkan Chelsea

berita sepak bola hari ini Gelandang serang Chelsea Eden Hazard telah mengakui hal ini tidak mudah menjadi juara berkuasa seperti semua tim Liga Premier Inggris putus asa untuk mengalahkan sisinya. berita bola indonesia

video bola Chelsea telah gagal untuk mengesankan dalam minggu pembukaan kampanye 2015-16 dan saat ini duduk 13 dalam tabel dengan hanya empat poin dari empat pertandingan. nonton bola online

siaran bola hari ini Laki-laki Jose Mourinho sudah delapan poin di belakang awal kecepatan-setter Manchester City tetapi Belgia internasional tetap berharap mereka dapat berhasil mempertahankan gelar mereka. bola dunia

hasil liga italia “Sulit untuk bermain sebagai juara karena semua orang ingin mengalahkan Anda, semua orang ingin membunuh Anda,” Hazard seperti dikutip oleh Hypebeast majalah pada hari Selasa. live score bola

Ini yang harus diwaspadai oleh Hazard dan rekan setimnya untuk Chelsea

  • “Kita memakai lencana emas dan sangat baik. Kami memiliki musim yang fantastis musim lalu, jika kita bisa melakukan hal yang sama kita akan baik musim ini,”
  • Hazard adalah salah satu Chelsea orang-orang kunci dalam serangan.
  • “Setiap hari aku belajar dalam pelatihan, dalam permainan. Itu baik bermain besar permainan, jika Anda bermain melawan pemain besar Anda dapat belajar banyak. Anda belajar banyak setiap hari. Setiap hari aku mencoba untuk mencapai tingkat yang lebih baik,”kata berusia 24 tahun.
  • “Ini adalah pekerjaan saya, setiap hari aku mencoba untuk Skor. Setiap permainan yang saya mencoba untuk Skor. Aku hanya ingin menjadi juara. Aku hanya ingin menjadi juara dan memenangkan segala sesuatu seperti yang kulakukan musim lalu,”kata Hazard.

Apa yang akan dilakukan Jose Mourino untuk tim asuhannya Chelsea agar mewaspadai ditiap pertandingan dan memberikan kemenangan ?

Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/09/hazard-semua-orang-ingin-kalahkan-chelsea-musim-ini/

Leave a comment